Wednesday, January 23, 2019

Cara Menjual Artikel

Untuk Anda yang masih pemula dalam kegiatan tulis menulis di blog/website,mungkin juga bertanya bagaimana caranya menjual artikel dan cara mengirim artikel ke Situs atau blog milik Orang lain. Di bawah ini nanti,akan Saya tulis bagaimana cara menjual artikel,dengan cara yang mudah.
Sebenarnya Judul di atas yang paling tepat adalah cara mendapatkan uang dengan menjadi penulis lepas,tetapi kebanyakan dari blogger pemula menyangka bahwa menjadi penulis lepas adalah menjual artikel,kedua judul kalau di artikan jelas-jelas berbeda. Untuk kegiatan jual artikel sangat sedikit peminatnya di sebabkan kebannyakan hasil tulisan dari hasil kopas. Kalau sekedar untuk menjadi penulis lepas (freelance writer ),"Saya akan uraikan daftar Situs tersebut yang melayani Para Netizen/Penulis Lepas,dengan catatan sudah memiliki skil yang bagus,seperti contoh ; sudah profesional dalam menulis banyak kategori,punya waktu luang yang Ok, mengetahui SEO,dan tentunya..minimum memiliki Handphone. Di bawah ini ada daftar Situs yang memberikan layanan untuk Para Penulis Lepas,Situs apa sajakah itu ? Yuk ikuti ulasanya di bawah ini ;
-Situs JalanTikus.Com.
Yaitu Situs yang menyediakan kabar seputar teknologi,fan situs ini menyediakan layanan atau tempat untuk Blogger yang mau berpatisipasi dengan menjadi penulis lepas di Situs tersebut.
Untuk pembayara setiap artikel yang di terbitka di JalanTikus.Com akan mendapatkan bayaran Rp.50.000 /artikel.
-Babe.News
Merupakan Situs  yang menyuguhkan Portal Berita,dengan upah per-artikel Rp.100.000, Anda bisa mendaftar langsung di Situs ini.
-Vebma.Com.
  Situs ini tampaknya lebih cocok untuk Blogger Pemula yang menginginkan dapat uang dengan menjadi penulis lepas,dengan syarat tulisan bukan hasil dari kopipaste.
-Situs Nulis.Co.Id.
  Situs ini banyak menyuguhkan tentang Berita.
-Situs UC-News.
  Situs ini tidak beda jauh dengan Nulis.Co.Id.
-Situs Klikmania.Com
Jika Anda tertarik di Situs ini silahkan Anda mengunjungi Situs tersebut untuk mendapatkan informasinya.
SELESAI.

No comments:

Post a Comment