Wednesday, December 19, 2018

Beberapa Langkah Cara Menjadi Youtuber & Mendapatkan Uang

Banyak pengguna internet dapat berinteraksi di berbagai media sosial, terutama seperti penggunaan Youtube. Dari sini kita dapat memanfaatkan YouTube,seperti contoh Video ini


Untuk Beberapa Langkah Menjadi Youtuber dan Mendapatkan Uang Saya pikir semua orang sudah tahu.

Tapi, .. 'Topik diskusi selalu diperbarui untuk membantu mereka yang belum tahu sepenuhnya. Karena beberapa orang menganggapnya rumit.

Untuk teman-teman yang sering menggunakan internet, pasti sudah akrab dengan situs YouTube.com ini. Situs ini adalah media online tempat Orang dapat mengunggah dan menonton Video di internet. Dan Anda juga dapat menonton video orang lain yang diunggah di Internet/YouTube.

Bahkan Orang-orang yang sering menggunakan YouTube akan mencari tahu cara mendapatkan uang dengan menjadi seorang YouTuber. Karena, pada kenyataannya YouTube bisa dijadikan lahan penghasilan.

- Bagaimana saya bisa menjadi seorang YouTuber?
- bagaimana cara menghasilkan uang dari YouTube?

Ok, di bawah ini akan dijelaskan beberapa langkah dan persiapan sebagai YouTuber untuk menghasilkan uang dari YouTube.

Membuat Acount YouTube.
Sebelum membuat acunt YouTube,terlebih dahulu Sobat sudah memiliki Acunt Gmail,setelah itu Sobat bisa membuat Acunt YouTube yang nantinya juga untuk mengunggah video yang sudah di buat.

Selanjutnya membuat chenel YouTube berisi judul yang sesuai keinginan Sobat.

Membuat Konten YouTube yang Menarik.
Membuat konten YouTube yang menarik/bagus,sebelum mengunggahnya di YouTube sangat mempengaruhi channel Anda.

Mengunggah Video ke YouTube.
Untuk membuat video bisa menggunakan beberapa aplikasi sebagai pengatur video,atau bisa juga secara langsung tanpa aplikasi pengatur.

Buatlah konten video yang original dan tidak melanggar aturan yang ada,lalu me-nguploadnya ke YouTube.

Tingkatkan Popularitas Channel YouTube Anda.
Meningkatkan popularitas channel YouTube Anda akan membantu video buatan Anda untuk mendapatkan banyak pengunjung dan like.

Jangan lupa untuk mempromosikan channel YouTube Anda ke media sosial lain seperti ;
- facebook
- instragram
- Tweeter
- google+
- dll.

Mendaftarkan Channel YouTube ke GoogleAdsense.
Inilah yang paling penting setelah mempunyai Acunt,Channel,dan Video menarik hasil buatan sendiri maka Kita harus mendaftarkanya ke GoogleAdsense untuk bisa mendapatkan uang yang banyak.

Apa bila Anda mempunyai Channel yang banyak views,maka pihak Google akan mengundang Anda untuk bergabung di GoogleAdsense tanpa mengalami kesulitan layaknya mendaftarkan channel kita kepada mereka/GoogleAdsense.

No comments:

Post a Comment