Thursday, December 27, 2018

Berburu Dollar $ di Internet | Cara Ampuh 2018

        Berburu $ Dolar di Internet :               Berburu Dolar di Internet



Di jaman yang serba canggih ini,banyak Orang mengatakan bahwa jaman ini,jamanya Internet. Yang di mana,semua kegiatan bisa di lakukan hanya dengan menggunakan Internet. Di karenakan,lebih siple,hemat waktu,lebih efisien,dll.

Semua di kerjakan dengan menggunakan Internet. Intinya,..'cara untuk mendapatkan uang atau penghasilan melaui internet,sangatlah banyak ragamnya.

Sedangkan kegiatan di Internet semuanya mengandung arti bisnis,untuk mendapatkan penghasilan,yang sering di katakan Orang,yaitu cara mendapatkan Uang di Internet.
Seperti contoh misalnya ;
- online shop
- publisher
- youtuber
- developers
- dan Lain Sebagainya.

Nah,..' semua itu,demi mendapatkan penghasilan layaknya kerja di dunia offline.

Sebenarnya masih ada yang lebih dari itu,yaitu berburu dollar di Internet.

Mendapatkan Incom dalam bentuk dollar$.
Ga ada yang salah,jika Kita berbagai cara usaha,supaya bagaimana caranya untuk bisa meningkatkan incom dalam bentuk dollar$,yang di mana dollar saat ini dalam nilai pertukaran antar Rupiah masih terbilang tinggi,dalam nilai pertukaranya.

Saat ini nilai dollar USD $1 = Rp 14.857,artinya tiap Orang dalam berjuang untuk menjadi pemburu dollar$ adalah suatu krusial untuk menjadi "pahlawan devisa".

Dengan menghasilkan income dalam bentuk dollar$,memang suatu langkah paling jitu,meskipun bentuk dollar$ selalu naik turun dalam nilai pertukaran antar rupiah.

Nah,..'Internet inilah yang menjadi mesin ajaib dalam menggerakkan berbagai macam usaha untuk mendapatkan/meningkatkan incom dalam bentuk dollar$ tersebut,dan tanpa harus pergi ke Luar Negri. Hanya dengan modal komputer/Leptop,dan kekuatan Otak,di tambah dengan Kreatifitas,Kita bisa menjadi Pahlawan Devisa.

Untuk lebih jelasnya,di bawah ini ada uraian Cara Berburu dollar$ di Internet.

1. Menjadi Global Freelancers.
Saat ini terdapat banyak marketplace untuk layanan menjadi freelancers secara Global,contohnya ; - elance.com,dan freelancers.com.

Siapapun yang mempunyai keahlian tertentu,akan mudah mendapatkan Jobs freelancers ini dari Manca Negara dengan menerima gaji Dollar$,melalui Marketplace.

Untuk jasa freelancers sesuai keahlian yang di miliki,seperti ; -sebagai data entry operator,web designer,seo specialist,jasa penerjemah,desainer prototype,dll.

2. Menjadi Adsense Publisher.
Seperti yang sudah Saya singgung kemaren di buku sebelah,yaitu tentang 4 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet,salah satunya sama seperti Menjadi Adsense Publisher. Atau Anda bisa Lihat Daftarnya di Video ;
Mendaftarkan Blog Di PPC

Untuk cara yang kedua,silahkan klick tulisan warna biru di atas.

3. Menjual Produk Digital via Internet.
Adalah menjual produk digital Kita keseluruh Manca Negara via Internet dengan harga Dollar dan Euro.

Produk Digital artinya produk berupa yang bisa di transfrer melaui Internet yang berbentuk fils,bukan produk fisik yang butuh Tiki JNE untuk mengirimkannya.

Dan kebanyakan,Produk yang laku di jual di Internet,contoh ;
- Software
- Aplikasi/APPS
- Template Blog
- dll.

Info selanjutnya tentang cara mendapatkan uang dari internet.
Click disini>>


Begitulah Cara Memburu Dollar di Internet.
pasangiklan

No comments:

Post a Comment