Monday, December 31, 2018

SEO | Cara Mudah Mepercepat Louding Blog Anda | Blogspot.

     Atur Kecepatan Louding
                   Blog / Web Anda



Strategi kecepatan blog Louding juga merupakan salah satu SEO penting untuk peringkat di mesin pencari Google. Maka dari itu, bagaimana kita bisa mendapatkan blog di peringkat Google.

Ada banyak sekali cara SEO untuk mempercepat Louding blog / web yang bisa kita gunakan, seperti yang akan dijelaskan di bawah ini;
- Cara efektif untuk mempercepat blog dengan cara memuat skrip malas.
- Cara dengan prefetch dns.
- Dan dengan https kadaluarsa hader.

Namun sebelum membahas cara ke-3 di atas, saya akan membahas apa yang menyebabkan blog / web Louding menjadi lambat.

Penyebab Louding Blog / Web Lambat.
Nah, .. 'di sini ada penjelasan tentang penyebab blog Louding lambat;

- Koneksi internet.
Koneksi internet adalah satu hal yang berpengaruh pada kecepatan blog Louding. Jika koneksi pengunjung tidak stabil, maka kecepatan koneksi blog akan mengikuti dengan lambat.

- Browser & Perangkat.
Jika banyak aplikasi browser membuka tab dan menyimpan chace dan cookie terlalu banyak, blog Louding menjadi lebih berat dan itu membuat blog Louding Lambat. Dan ram perangkat minimum juga mempengaruhi terutama dalam meningkatkan jumlah penyimpanan Aplikasi dan berjalan di latar belakang, kemudian membuat blog Louding Lambat.

- Templat dan CSS (JavaScript).
Tata letak pada menu templat yang ada di blog juga berdampak pada blog, jika tidak persis cara tata letak mempengaruhi kecepatan Louding blog / websit. Bagaimana mengontrol penggunaan javascript dan internal css dengan cukup baik, itu akan baik-baik saja dengan kecepatan blog Anda.

- Penggunaan Witged, Image, dan Video.
Ini jika ukuran gambar, video, dan video besar dan menambah instalasi, sehingga dapat membuat blog Louding kecepatan lambat.

Jadi salah satu dari beberapa penyebab kecepatan Louding blog / websit lambat, seperti yang saya tulis di atas.

Sekarang kita beralih untuk mempercepat Louding blog / websit secara efektif.

Cara Mempercepat Louding Blog / Websit Di Blogspot.
Cara saya akan menulis di bawah ini, selain 3 cara di atas. Seperti yang saya katakan, cara mempercepat Louding adalah banyak blog. Itu semua tergantung pada cara kerjanya. Inilah cara saya untuk mempercepat Louding blog / web.

1. Hapus yang tidak penting.
Mengapa ini harus dilakukan? Jawabannya sangat sederhana. Seperti yang saya sebutkan di atas, bahwa menginstal dengan cara yang berlebihan dapat mempengaruhi blog Louding.

Sayangnya banyak blogger yang masih pemula belum mengetahui hal ini, atau niat mereka memasang gimed berlebihan hanya untuk menambah keindahan blognya, jadi tanpa sadar bahwa cara seperti itu bisa membuat blog / web Louding itu lambat.

Tidak dapat dipungkiri bahwa pandangan pengunjung pertama yang kita pasang di blog sebagai penilaian kualitas blog. Tapi Anda perlu tahu, Pengunjung yang benar-benar ingin mendapatkan informasi di mesin pencari Google tidak memikirkan atau menilai seberapa baik yang kita instal, sooo .... jangan terpengaruh.

2. Gambar File Hom yang Anda Pasang Coba Kurangi.
Jika penggunaan gambar pada homepage dengan nilai kurang efisien / lebih dari Mb ukuran besar, akhirnya mempengaruhi kecepatan Louding blog / web.

Baiklah, .. 'coba gunakan gambar kecil jika diperlukan, dengan ukuran antara 32 kb - 34 kb, misalnya gambar Logo websit yang terdapat dalam menu favicon.

3. Kurangi penggunaan warna yang berlebihan.
Jika penggunaan warna pada halaman blog berlebihan, cobalah untuk mulai dari sekarang atau terkendali menggunakannya, karena juga dapat mempengaruhi kecepatan blog Louding yang Anda buat.

4. Kurangi Penggunaan Tautan Di Footer.
Dengan mengurangi penggunaan Links di footer, ia dapat mempercepat Louding blog / websit. Disarankan, untuk menggunakan Tautan tidak lebih dari 3 Tautan saja.

Footer adalah bagian margin yang di bawah setiap artikel atau halaman halaman yang sering menyisipkan Tautan dan gambar di dalamnya.

Nah, .. begitu juga SEO untuk cara mempercepat Louding di blogspot / blogger.

Untuk cara yang paling mutakhir, tiga cara dapat ditemukan di;

3 Cara Untuk Mempercepat Memuat Blog Jadi Sangat Ringan | Ciriseo
- https://www.ciriseo.net

Atau Anda dapat mengunjungi artikel lain di bawah ini;

- https://kursuskomputergratis.com
- https://www.mastekno.com
- https://tutorialpedia.net

Baca Juga Artikel Terkait;
Klik di Sini

No comments:

Post a Comment