Saturday, December 22, 2018

Bisnis PPC 2018 | Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

       Cara Menghasilkan Uang Dari           Blog Dengan Mendaftar ke PPC
         beriklan

Pada tahun 2018 banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkan uang dari Internet, dengan segala cara. Seperti yang telah saya sebutkan di artikel kemarin tentang mendapatkan Uang dari Internet, 4 cara paling populer di dunia bisnis internet.

Tetapi untuk artikel kali ini saya akan berbicara tentang cara mendapatkan Uang dari blog dan mendaftarkannya ke Situs PPC tepercaya.

Banyak Orang menganggap websit sebagai tempat blog atau wadah untuk mencari informasi sesuai kebutuhan. Tapi, kenyataannya adalah websit / blog bisa dijadikan ladang tempat mencari uang.

Baiklah, .. 'Anda tidak boleh ketinggalan untuk selalu mendapatkan informasi tentang mendapatkan Uang dari Internet. Anda memiliki HP Androit, tetapi Anda tidak menggunakannya dengan baik untuk mendapatkan kesempatan. Anda suka shering di google tetapi Anda hanya shering tentang hiburan saja, jelas Anda kalah, karena Anda melewatkan kabar baik tentang mendapatkan Uang dari Internet.

Oke, .. 'yang sudah lepas, ubah cara Anda di mesin pencari Google mulai sekarang. Ini akan mengubah cara Anda berpikir dan Hidup Anda.

Nah, sekarang kita berada dalam subjek Tinjauan Bisnis PPC 2018. Pembayaran Karyawan Hanya Dengan Menulis & Daftar Ke PPC.

Buat Blog / Situs / Websit di Blogger & Wordpres.

 Pikirkan blog / situs / websit yang sama di blogger & wordpres, anggap semuanya sama meskipun aslinya berbeda, yang paling penting untuk saat ini mungkin adalah apa yang Anda butuhkan, dalam mendapatkan uang dari blogging di blogger atau wordpress.

1. Buat akun Gmail
Anda tidak akan dapat membuat blog untuk situs menulis jika Anda belum memiliki email dan membuat akun gmail.

Buat kenalan gmail terlebih dahulu, cara login ke mesin pencari google, dan ketik kata kunci buat acunt google dan isi data Anda sesuai dengan instruksi yang ada.

2. Buat Blog.
Jika Anda sudah memiliki akun gmail, buka google ketik kata kunci buat acunt blogger atau ketik http://www.blogger.com. Dan ikuti instruksinya.

Untuk wordpres dengan cara yang sama buka google ktik keywords http: //www.wordpres.com, dan isi data sesuai dengan instruksi yang ada.

Jika Anda sudah masuk ke blogger dan telah mengisi data untuk profil blogger, mulailah dengan membuat blog / situs / websit / nama blog, yang kemudian akan memberi nama blog Anda akan mewakili setiap artikel Judul, Kategori, Konten artikel, Dekripsi. Poin yang Anda tulis di blog Anda harus sesuai dengan konten konten, judul, dan dekripsi / kata kunci pencari.

3. Buat Nama Domain.
Jangan lupa Nama Domain di Nama Blog Anda, misalnya;

~ nama blognya = Jenis Herbal.
~ lalu Gratis domain = http://macam2jenisherbal.blogspot.com.
~ atau pilih domain sampai sepenuhnya tersedia di kolom pemilihan domain, gratis.
~ jika untuk domain prabayar Anda dapat memesan di kolom yang sudah direkomendasikan.

4. Mulailah menulis dengan Konten yang Menarik.
Menulis dengan konten yang menarik, berarti konten yang sering atau banyak dibaca oleh semua Orang atau yang saat ini populer.

Atau Anda juga bisa menulis hobi Anda. Ini akan membantu pembelajaran Anda di tahap awal. Dan cobalah, secara tertulis seolah-olah Anda juga bagian dari pembaca, itu akan menjadi konten yang menarik.

5. Bangun Blog.
Bangun blog Anda. Cara mencari tahu tentang minat Orang di mesin pencari google / di google.

Jangan berpikir tentang konten artikel, tetapi pikirkan tentang bagaimana konten Anda memiliki traffic yang bagus. Dan jangan lupa untuk belajar tentang SEO, Anda bisa membeli google untuk mempelajari SEO-nya. Atau tunggu artileri berikutnya dari situs yang sedang Anda baca sekarang, di sini.

6. Cari Pembaca Konten Anda.
Itu juga perlu, Anda tidak harus hanya terlalu fokus pada SEO. Tetapi cobalah untuk menemukan pembaca yang minatnya sama dengan konten Anda.

Dalam memikirkan pembaca blog Anda, Anda perlu menjalin komunikasi. Sebagai contoh;
~ tanyakan darimana asalmu?
~ apa yang kamu pikirkan?
~ dan seterusnya.

7. Buat Komunitas Anda.
Dengan membuat komunitas Anda akan mendapatkan banyak faidah. Terutama tentang komunitas blogger.

Ini dilakukan untuk melakukan kontak dengan pembaca. Jika ada pembaca yang memberikan komentar, harap balas mereka, sebagai rasa penghargaan.

8. Mempromosikan Konten.
Mempromosikan konten adalah bagian penting dari penerbit.

Sebelum Anda mendaftarkan blog ke situs PPC, Anda harus meneliti blog Anda, berapa banyak pengunjung di blog Anda.

Jika Anda merasa kurang dari 1000 pengunjung per hari, maka Anda harus belajar lebih banyak tentang meningkatkan lalu lintas di blog Anda. Anda bisa belajar di artikel selanjutnya berjudul;

13 Cara Mempromosikan Konten Blog untuk Mendapat Pengunjung .
Judul artikel memiliki tetangga untuk ini, akan mengarahkan Anda ke suatu cara, tentang mempromosikan konten dan mendapatkan pengunjung meledak.

9. Tingkatkan Traffic Blog.
Untuk meningkatkan traffic blog Anda ada banyak cara, salah satunya adalah dengan menggunakan media websit toll, jika ini diperlukan.

Karena di dunia saingan blogging tidak sedikit, tetapi dari seluruh dunia yang memperbarui status blog, ini sebagai pemula blogging biasanya jika di websitnya sepi, akan merasa bosan untuk blogging.

Satu-satunya cara, agar tidak bosan atau jenuh melihat blog-nya adalah pengunjung sepi, apa salahnya jika Anda menggunakan tos media websit, seperti contoh; LinkCollider

10. Daftarkan Blog ke PPC.
Jika Anda merasa sudah memiliki beberapa artikel dengan konten / konten yang bagus di satu blog, silakan daftarkan blog Anda di PPC yang Anda minati.

Di Indonesia banyak perusahaan PPC lokal dipercaya dan terbukti membayar.

Untuk Perusahaan PPC yang andal, Anda dapat membuka dan membaca;
         beriklan

~ GoogleAdsense.com
~ kumpulblogger.com
~ adplus.co.id
~ ppcblogger.com
~ dll.
Pembayaran PPC Lokal 2018 Terbukti .

Ikuti saja langkah-langkah pendaftaran di situs PPC yang Anda minati.

11. Beriklan dari PPC.
Setelah Anda bergabung dengan salah satu Perusahaan PPC, Anda dapat menempatkan iklan yang disediakan oleh PPC dengan menyalin kode HTML yang ada dan memasukkan kode di blog Anda yang ingin Anda posting ke iklan. Atau Anda memberi kami tempat kosong di setiap konten blog.

Dengan begitu, jika blog Anda traffic yang bagus, pasti Anda punya banyak peluang untuk mendapat uang. Penting untuk diketahui bahwa setiap nilai PPC per klik berbeda.

Berikut cara mendapatkan uang di Internet dari Saya, konten ini sengaja ditulis semoga bermanfaat dan bermanfaat.
beriklan

Baca Juga;
SEO Terkemuka untuk Situs Web Startus
Cara Saya Meningkatkan Traffic Blog/Websit

Atau Kunjungi artikel sebelah sebagai berikut ;

- https://www.ekajogja.com

No comments:

Post a Comment