Wednesday, December 26, 2018

Cara Saya Meningkatkan Trafik Blog/Websit

        Mendapatkan Lalu Lintas                          dengan Cara Saya

Dari setiap blogger yang memiliki Websit / blog pasti memiliki tujuan yang sama, yaitu cara meningkatkan traffic / pengunjung di Websitnya. Apalagi internet sekarang penuh dengan konten baru dari setiap blogger di seluruh dunia. Jika Anda seorang blogger pemula, maka jangan kaget jika Anda bosan melihat statistik yang selalu terlihat oleh pengunjung Websit Anda.

Cara meningkatkan traffic Web / blog berbeda untuk blogger dengan cara yang berbeda, untuk bagaimana saya dapat meningkatkan traffic blog Kita akan membahas selanjutnya. Lalu lintas sangat penting untuk Websit / blog. Karena traffic didefinisikan sebagai jumlah pengunjung di Websit / blog, halaman yang mereka lihat, dan lamanya waktu pengunjung melihat atau membaca konten artikel di Websit / blog Anda. Kunjungan mereka akan direkam oleh Domain Anda, yang akan memberi Anda gambaran tentang seberapa populer Websit / blog Anda.

-Mengapa lalu lintas itu sangat penting?

Jika Websit / blog sepi oleh pengunjung, maka dimungkinkan untuk memastikan Websit / blog Anda yang Anda miliki dari waktu ke waktu akan terancam tenggelam di antara Websit-Websit lain, dan akan sia-sia untuk pekerjaan Anda jika terus mengizinkan, pada dasarnya mengingat Websit / blog dapat bertahan jika mereka memiliki traffic yang bagus.

-Bagaimana cara meningkatkan traffic ke Websit / blog?

Sebenarnya cara biasa bisa dengan meningkatkan traffic yang tidak kita sadari dan dapat memengaruhi traffic Websit / blog kita setiap hari. Perlu diingat, bahwa peningkatan traffic tidak dapat segera ditingkatkan secara singkat, semua melalui proses dan tahap.

Lalu lintas pengunjung blog yang baik adalah pengunjung unik (pengunjung) yang berasal dari mesin pencari google, bink, yahoo, dll. Meski pengunjung datang dari berbagai cara.

Ok, .. 'Kami hanya menuju ke poin utama tentang cara meningkatkan traffic Websit / blog. Ikuti langkah-langkah di bawah ini, yang merupakan cara saya meningkatkan traffic blog, sebagai berikut:

Cara Meningkatkan Traffic Websit / Blog.
1. Tinjau Kecepatan / blog Websit Anda.
Mempelajari blog Anda adalah penting, untuk mengetahui seberapa besar tingkat default atau maksimum blog. Yah, rata-rata kecepatan blog dipengaruhi oleh banyak atau tidaknya widget yang ada di template. Atau bisa juga dengan menggunakan templat yang benar.

2. Hosting Pengguna.
Dalam lambatnya penggunaan Hosting juga dapat mempengaruhi kecepatan Websit / blog, jika Anda menggunakan Hosting lambat segera ganti dengan Hosting baru.

3. Artikel yang Menarik.
Pada dasarnya pengunjung lebih suka berlama-lama di Websit / blog yang memiliki artikel dengan konten yang bagus / bagus.

Untuk artikel dengan konten yang bagus, setidaknya 300 kata relevan dan relevan dengan judul artikel, dekripsi, dan kategori. Dan yang lebih penting, itu tidak melanggar hak cipta orang lain, dll.

4. Judul Posting Lainnya.
Jadikan judul posting semenarik mungkin untuk memengaruhi lalu lintas pengunjung di Websit / blog Anda.

Atau Anda dapat menggunakan mesin pencari google sebagai judul judul menahan diri di blog Anda.

5. Kata kunci / optimasi kata kunci.
Setelah judul posting dibuat, kemudian optimalkan kata kunci dalam dekripsi yang sesuai dengan judul posting, untuk memaksimalkan hasil pencarian di mesin pencari google yang biasa digunakan oleh pembaca / pengguna dalam mencari informasi di Google.

6. Lakukan Penelitian Kata Kunci / Kata Kunci yang tepat.
Jika Anda merasa kurang tentang kata kunci Anda, coba teliti ulang kata kunci yang tepat untuk tujuan Anda, untuk memaksimalkan hasil pencarian di mesin pencari Google.

7. Promosikan Websit / blog.
Setelah Anda selesai membuat konten di blog Anda, cobalah mempromosikan blog Anda. Salah satu cara termudah untuk mempromosikan blog adalah dengan menggunakan media sosial.

Beberapa traffic pengunjung juga berasal dari media sosial / jalan ini.

8. Komentar di Websit / blog Lainnya.
Untuk mengomentari blog orang lain, tujuannya adalah agar Orang dengan blog yang kita komentari, akan mengunjungi blog kita lagi. Selain itu, kami juga akan mendapatkan backlink (baik di follow dan nofollow) yang memperkuat posisi di search engine.

Jika dijalankan secara teratur, sedikit demi sedikit, panjang pengunjung lalu lintas kita akan meningkat. Kita harus konsisten dengan Websit / blog, selalu memperbarui konten artikel dengan niat baik, dll.

9. Dapatkan Tautan Balik dan Lalu Lintas di blog Walking.
Blog Walking adalah platform / tempat untuk mengunjungi Websit / blog orang lain dengan meninggalkan komentar di Websit / blog.

Ada banyak blogger yang bersedia, memberikan komentar / URL Websit URL untuk pengunjung yang ingin berkomentar di Websit / blog mereka. Inilah yang harus kita manfaatkan.

Dari sini Kami dapat menggunakan komentar baik dan sopan kami dan meninggalkan URL Websit kami di kolom yang sudah disediakan, maka Kami akan mendapatkan backlink yang masuk ke Situs / Websit kami. Selain itu, pengunjung yang berada di Situs Web itu, kemungkinan besar akan mengunjungi Situs Situs kami. Singkatnya, ini bagus untuk meningkatkan traffic ke blog / websit.

10. Melalui Bookmarking untuk traffic.
Selain blog berjalan, masih ada nama bookmark. Bookmarking sendiri adalah Situs Media Sosial yang awalnya dimaksudkan untuk membantu menentukan alamat URL Websit favorit, dari banyak blogger yang paling awal. Jadi, bagaimana jika Anda ingin membuka Websit yang mereka tinggalkan akan lebih mudah ketika Anda ingin memperluas atau hanya mengendalikannya.

Dalam perkembangannya, Situs Bookmark Sosial telah banyak digunakan untuk Optimasi SEO dan untuk meningkatkan lalu lintas ke blog / websit.

11. Melalui Situs Forum untuk meningkatkan lalu lintas.
Dengan mengunjungi situs forum, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan backlink dan lalu lintas pengunjung. Disediakan, mematuhi aturan yang ada di situs.

Untuk situs Forum itu sendiri adalah platform diskusi Internet Marketers sebagai media untuk mendapatkan traffic ke blog / websit yang mereka miliki.

Nah, .. 'itulah cara saya meningkatkan traffic di Websit / blog setiap hari, dengan catatan gila, dan kesabaran. Semoga konten artikel ini dapat membantu Anda dalam Mengoptimalkan SEO dan meningkatkan traffic blog / web Anda.

Baca Juga;
PPC Business 2018.Cara Mendapatkan Uang Dari Blog beriklan beriklan

No comments:

Post a Comment