Saturday, December 29, 2018

eLynck email marketing tool

Alat pemasaran email eLynck : pemasaran email eLynck juga dan perangkat lunak pemasaran email.

Apa itu email marketing ?
Adalah cara pemasaran yang sering di lakukan oleh para pelaku bisnis online dengan memanfaatkan media email.

Cara kerjanya,Email Marketing ini akan dikirimkan kepada pelanggan yang sudah menjadi pelanggan dan juga kepada pelanggan yang belum pernah membeli produknya.

Selain itu,Email juga sering di gunakan sebagai media untuk menjalin hubungan baik dengan para subscriber melalui Email News Letter.

Email Marketing,selain hanya untuk menawarkan produk,Email marketing,juga bisa untuk menjalin hubungan baik antar pem-bisnis.

Nah,..'apa saja Type Email Marketing itu ?
Di antaranya adalah ;
- Direct Email
Direct Email adalah pesan yang Anda kirim ke List Email pelanggan,dimana Email tersebut adalah berisi pesan penawaran promosi produk.

- Retention Email
Retention Email adalah Email yang Kita kirimkan kepada pelanggan lama agar tetap terhubung antar pem-bisnis dengan pelangganya secara baik dan lancar.

- Ber-Iklan di Email Orang Lain.
Ini juga salah satu bentuk marketing yang sangat efektif untuk berbisnis dan menjalin hubungan baik antar pelanggan.

Bagi yang belum mempunyai banyak email list dan subscriber,Kita bisa memanfaatkan email list dari publisher lain dengan membayarkan sejumlah uang kepada mereka,supaya mau mengirimkan email kepada list mereka yang dimana di dalam email tersebut terdapat pesan bisnis milik Kita.

Manfaat Email Marketing untuk Bisnis.
Di bawah ini akan di jelaskan beberapa manfaat Email Marketing untuk sebuah bisnis Anda.

Sebenarnya sama saja antara manfaat dan arti dari Email Marketing itu sendiri,sama seperti yang sudah di jelaskan di atas alyas ga ada bedanya.
Tapi untuk melengkapi di bawah ini akan di jelaskan beberapa manfaat tentang Email Marketing tersebut.

- Bersifat Pribadi.
Email Marketing yang bersifat pribadi biasanya akan mendapat perhatian lebih besar dari pelanggan ataupun dari calon pelanggan.

- Informasi Terkirim Lebih Cepat.
Mengirimkan pesan promosi atau penawaran melalui via email marketing,kita bisa menjangkau pelanggan dalam waktu yang singkat/cepat.

- Biaya Bisnis Lebih Murah.
Dengan menggunakan Email Marketing dalam membandingkan biaya lebih murah di bandingkan dengan via lainya,dan tingkat respons lebih tinggi dan efektif.

-  Kampanye Bisa di Ukur.
Dengan melalu Email Marketing,kampanye dapat Kita ukur dengan baik,karena Kita dapat melihat langsung transaksi berapa email yang terkirim ke pelanggan dan bagaimana respons mereka terhadap promo bisnis yang Kita kirimkan.

- Membangun Hubungan dengan Pelanggan.
Seperti yang sudah di singgung di atas,Kita dapat menjalin hubungan baik kepada pelanggan ataupun kepada calon pelanggan Kita. Dan email yang Kita kirimkan bisa berupa/isi pesan ; tips,promosi produk,informasi penting,dll.

Nah,melihat begitu banyaknya manfaat email,Anda harus membangun email list yang di mana bisa di gunakan di setiap saat Anda membutuhkankanya.
Semoga bermanfaat. Untuk Lebih Jelasnya Anda bisa klick tulisan warna biru di atas dengan Platform Berfitur Lengkap

No comments:

Post a Comment